Results for: akal mari song

Ambil Uangnya Jangan Coblos Orangnya

Semoga kita mampu memilah dan memilih pemimpin yang paling masuk akal melalui pilkades periode kali ini. Ingatlah Saudara-saudara bahwa baik buruknya 6 tahun kedepan desa tercinta kita ditentukan oleh kita sendiri. Salam, mari menuju Banjarjo Lebih Baik…

shad jan walie full new punjabi song 2015 love singh m

sat sri akal dosto tuhade kolo kahda luka appa nu gana guna te aunda nahi aje tak but mari motti dil di bhadaas kad de rehne a je changa lagge ta please like nd coment tuhada apna love singh m

Singh athre baazan de na love singh m

sat sri akal dosto asi a ek song di ek mari jehi jhalak jo k aap hi tyaar kitti hegi umeed karde ha aap ji nu pasand awegi.je saanu tuhada pyaar bharya hungara milya ta asi change tarikke nal jaroor agge wadhange dhanwaad

Lagu Hanif

praktis rap guna tema adik. lirik: hanif hanif adik amir mari dengar nasihat tahi kalau kita nak sihat kena lari kira 1 2 3 boleh main sembunyi tangan biar lancar jurutaip kitab kasi hafal kasi tafsir jangan hilang akal mencari jawapan janggal cari gali tumbuh tinggi panjang umur hidung tinggi boleh kasi gugur boleh kasi lentur sifat jahat hancur tinggal yang lurus sayang al-qudus ingat memori suka

Gila & Realita

Single from the New Modes of War album! Feel free to download! Follow @torpedoest & @SEPSISrecs to get our CDs, Tapes & T-shirt !!! Gila & Realita Menghisap asap ditengah malam Berpikir apa yg harus kulakukan? Saat dunia terus berkembang Seakan semua perbuatan normal Aku tak mau pergi berperang Hanya untuk sebuah alasan asal Mereka berotak dan berakal Namun serampangan seperti binatang Hooo….Hancurkan sem

Suara Yang Menjengkelkan

Lagu cincai yang pendek dan ringkas untuk suka-suka. Lirik: buka baju cabut topi semua orang khusyuk pada telefon bimbit aku malas nak cerita orang lain boleh buang dengan selamba bomba sudah lupa nak tutup api sambung tari menari penghujung sekarang musim panas perut dialas dengar bunyi gong kuat dipalung tona-tona melantun bangun mari bangkit terus kita balun sebelum si bodoh disanjung jangan lagak macam nom

Budaya Penyesatan

Budaya Penyesatan ARUNGI RUANG NISTA JALANI HIDUP INI LANGKAH BISU MENYAPA KEJAR BAYANGAN KELAM SEMU HARAP KIAN BERDEBU MENGOYAK ARAH JIWA HILANG TERBUANG MENGHADANG RUANG FIKIR CABIK RASA BUNUH BUDAYA MENENTANG MENGIKIS ARAH TERJEBAK PERSEPSI PEMBODOHAN AMARAH SULUT KEBENCIAN DALAM JIWA INI UNTUK ASA INI HARAPAN, KIAN MENGELAM TRADISI CACAT HATI MEMBUNUH PERSEPSI TERDIAM, TERBAKAR, TERJEBAK, TERNODA JERAT, BUANG, HEMPASK

Irfan - pria di ujung jalan (unmixing)

lagu ini milik teman saya, yang mubajir. mari dengarkan, da lagu ini saya upload tanpa meminta izin hehehe. lirik. atas akal yang takan pernah beranjak atas harapan yang terasa samar tinta hidup ini ku tuliskan teruntukmu sampai kapanpun kertas putih ini aku beri saat tak kunjung kau tuliskan nama dibarisan kosong hari dibarisan kosong hari ini reff 1 dan taukah saat kau membelakangi aku ada kata yang ku b

Surat untuk Perempuan yang sedang Berjuang atas Nama Cinta

Salam. Bagaimana kabarmu, duhai perempuan pemilik senyum manis? Beberapa hari belakangan, kau sendu dan galau. Entah apa yang sedang kau pikir dan rasakan, tapi jika boleh menebak, kau sedang jatuh cinta? Kau tahu, kenapa perempuan mudah sekali jatuh hati? Karena mereka lebih mengedepankan perasaannya? Perempuan memang dikaruniai perasaan yang lebih dominan, tetapi bukan berarti mereka tak bisa menggunakan akal mereka bukan?

Munh Ty Gall | TALLI JEE |Straight Talker FULL SONG-2014

4 month old track (Munh Ty Gall) Hope u like it..... Don't forget to leave a feedback. Lyrics/Composed/Audio/--TALLI Jee https://www.facebook.com/TALLIJEE LYRICS Intro TALLI... aah aaaah tam ki hoya? Lala... oye talli oye??? TALLI... hmm? Lala.... oye uth oye uth! Haa TALLI! Haa TALLI! Haa Talli! Verse 1 O Lala Jee Kismat Sutti Mein Kya Mein v Fer So Jaan Vy Uthna Vy Late Bh k Late Hor Kho Jaan Din Gin Lngy Ratain Rat Vich Sho

Diskriminasi Halus - Kamarul

Lirik ini aku buat bukan lepas sukahati, Keluar dari mulut dari dalam ufuk hati, Kita ditindas lagi tertindas tiada yang peduli, Kenapa rakyat tidak pernah mahu berdiri. Apa salahnya bersuara ini negara demokrasi, Pemimpin yang berpimpin datang memimpin disini, Tiba masa semua dengar suara rakyat berdiri, Tiba semua masalah habis dalam konklusi. Tidak perlu reformasi cuma tegak demokrasi, Tiada unsur fitnah-fitnah tiada yang p

P.O.E.T. MC Ft. Denny Rap - Manusia Tak Bermoral (Prod. By Memobeatz) (SvZ Records)

Lyrics Reff : ini hidupku , hidupmu , dan hidup kalian.. jangan coba coba hanya tinggal diam kawan.. mari bersatu bunuh raga yang tak berpedoman.. sebagai pemuda untuk perubahan.. P.O.E.T. MC : Dimana lagi tanah yang dapat di injaki kaki Tanpa takut ranjau ranjau melumat nyali Suaranya parau terdengar sangat tragis Hanya bau darah bangkai pribumi yang amis hidup tak pernah di mengerti ini langkahku kini Yang tentuk

[Deneb Challenge] Maria To Audhi

Sinopsis: Berkisah (?) tentang Maria dan Audhi yang adalah dua orang jenderal dari negeri A dan B. Awalnya mereka benci perang dan cinta damai, bahkan sudah menandatangani perjanjian damai, tapi suatu saat negara Audhi mengebom wilayah negara Maria. Maria yang murkan menantang negara Audhi untuk berperang. Referensi: Perang Dunia II Medan Asia-Timur Raya (Jepang-Amerika) Dialog; Audhi: Damit ist die Zustimmung zu einem Waff

5forty2 - Datang Balik

(Phonic) Phonic kembali, rasa asyik nak ludah Lama tak main ayat sampai bahasa jadi basah Banyak rap Melayu, aku hanya tengok je Biar korang berucap aku jadi mata-mata Rata-rata tertanya walau kitorang menyepi Ada orang wujud tapi takde yang peduli Aku langsung tak rasa, korang nak kata apa Korang leh bercakap, rap ni kami punya Aku beraksi dengan pasti, korang dalam khayalan Korang tumbuk garisan, aku tinju masa dep

Hal-hal Menakjubkan Tentang Sahabat - Ita Roihanah

.:Hal-hal Menakjubkan Tentang Sahabat:. Backsound: Kobukuro - Tsubomi (Ost. Tokyo Tower) Narasi asli oleh Phyllis Hobe Dinarasikan dan disusun ulang oleh Ita Roihanah Suara oleh Ita Roihanah Hai sahabat :) Kali ini, aku akan mengajak kalian, memutar memori, mencermati kembali, se-sosok yang selalu ada di samping kita masing-masing. Siapa lagi jika bukan sahabat kita sendiri. Dia yang selalu ada bersama kita, dengan a

"Pengakuan Seorang Koruptor", Narasi Puitik dari Acep Iwan Saidi

Dokumentasi Vicara Veritas: Orasi kebudayaan awal tahun merupakan program rutin yang digagas oleh Forum Studi Kebudayaan Institut Teknologi Bandung dan Yap Institute. Pada tahun ini (22 Januari 2014) bertempat di Lapangan Merah Fakultas Seni Rupa dan Desain, Institut Teknologi Bandung Pkl 18:00, Orasi kebudaayaan awal tahun mengangkat tema "PETA(KA) 2014" memahami hari ini sebagai sejarah masa depan. Salah seorang pe

QTI HAL 159. Manusia Sempurna?

Khutbah Pertama: إِنّ الْحَمْدَ ِللهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَسَيّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ أَشْهَد

Tuan Apa Tuhan & Bersyukur

Catatan Cinta Semesta Pentas Musikalisasi Puisi: “Narasi Cinta Semesta” Oleh : Rivai Adi Para pementas Narasi Cinta Semesta : CM Hizboel Wathony Ibrahim, Ummi Nissa’ Hizboel, Dewi Hizboel, Rivai Adi, Lutvi deKasyaf, Dono Merdiko [donoem] dekasyaf, Ahmad dekasyaf, Adjie dekasyaf, Fikri dekasyaf, Firman dekasyaf, Agus dekasyaf, Benny deKasyaf, Harris dekasyaf Crew Panggung : Anas Taulani, Tony “jengkol” dll.

AL JAMAAH 3

BAHAYANYA MEMAHAMI AL QUR AN DAN HADIS TANPA MANGKUL ( TANPA PERPINDAHAN ILMU DARI SANG GURU YANG BERSANAD YG BERSAMBUNG ) Puji sukur kehadirat allah swt yang telah memberikan hidayahnya dan solawat serta salam semoga tercurahkan pada junjungan nabi besar muhammad saw dan keluarganya serta para sohabatnya. srehingga dengan berkat kekuatan allah swt sehingga tersusunlah penjelasan ilmu mangkul, musnad ,muttasil ,dan rok’yu


powered by Mp3unique

Made by Mp3unique - All rights reserved 2017.